Monday 6 June 2016

Untuk ketiga kalinya...


Have you already got the new and great news about me..??? Berita yang lagi nge-hitz di dan diperbincangkan orang2? Hmm.. sape guweehh.. hiihihiii..

Nahh,, pertama kali saya mendengar kabar ini juga kageeet. Antara shock tak percaya, lemes, agak seneng, tapi banyak bingungnya. Fufufu.. Allah sudah berkehendak, maka kita jalani saja. Tapi saat benar2 tak menduganya, dan di saat kami masih serabutan, galau juga rasanya. Walaupun kami pastilah bersenang hati mendapat rahmat ini.

Rahmat itu ialah calon bayi di dalam perut saya.. *towel dedek bayi
Iyaa..benar..calon anak ketiga kami.. =’)
Woww,, di usia saya yang masih unyu, baru 27 tahun, sudah akan memiliki 3 anak.
Ehm,, I just still cant believe it till now. Just like im dreaming in dreamland..
Berasa masih mimpi aja..

Ya, karena saya merasa belum siap untuk ini.. >.<
Anak kedua masih unyu2, masih setahun. Menggenapkan asi 2 tahun saja belum lulus,, Rumah yang serba mungil ini, yg hanya 50 meter, esok akan dihuni oleh 7 manusia harimau,, *eh emang sinetron!? Kami sekeluarga berlima, plus 2 asisten.. Wow,,ga kebayang.. bakal sepenuh apa dan kamar mandi yang hanya sebuah akan menjadi tempat most wanted dalam rumah ini.. wkwkwk..
Dana yang jadi super mepet, dimana ruang fiskal hanya bersisa 35-40% dari gaji untuk biaya kebutuhan sehari2 dan sekolah anak2. Hmhmhm. Semoga gaji tahun depan ga kepotong lebih besar lagi deh, haha. Kalo kepotong > 20% yasalam, ruang fiskal semakin menyempit T.T
Biarlah segala keterbatasan yang ada saat ini, menjadi penyemangat kami untuk memberikan yang terbaik buat keluarga, khususnya anak2.

Terlebih, saia merasa bersalah sama Daffa dan Natha jadi jarang main dan belajar bareng karena di kehamilan ketiga saya begitu ringkih (faktor umur dan ga pernah olahraga keknya hehe..) dan mudah mau pingsan. Sehingga bentar2 pasti tepar, kepala puyenk, mata berkunang2, dll. Deg-degan sih, karena harus di-follow up dengan cek kondisi tubuh, cek darah dan cek urine apakah ada masalah di kehamilan ini. Hasil cek lab sudah di tangan, ada beberapa kondisi yang di bawah standar normal huhuhuu... T.T Uhm, tapi belum ke dokter kandungan lagi siihh,, karena suami dinas terus, bahkan Minggu sudah berangkat.. >.< Semoga sih ga kenapa2, murni karena fisik tubuh yang menurun aja...amiiinnnn....

Ini adalah minggu ke-15 kehamilan. HPL sekitar pertengahan hingga akhir Oktober 2016. Meski sudah menjalani 2x kehamilan dan 2x melahirkan secara normal, ya teteup aja masih berasa insecure dan parno. Kelahiran anak pertama, saya alergi benang jahit dan terdapat belasan jahitan, jadi seperti ada granuloma kata dokternya, sehingga membuat saya harus melakukan treatment 2 hari sekali ke dokter untuk pengobatan selama 2 minggu. Sakiitt,, meenn... Banget!! Kelahiran anak kedua, alhamdulillah jahitan oke, tapi tetap berbilang belasan.. >.< Tiap kali melahirkan, entah kenapa tiap kali mengejan selalu disertai muntah2. Wkwkw, awkward moment jadinya. Peran perawat dan bidan untuk membantu persalinan, jadi punya side job bersihkan muntahan sebuanyak itu dari lantai. Maklum, kami melahirkan hanya di klinik sederhana dan ditangani oleh 1 bidan dan 1 perawat.


Nah,,bagaimana dengan kelahiran anak ketiga besok?? Kita tunggu saja, insya Allah, di bulan Oktober, Hehe.. XD

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...