Sunday 10 November 2013

SEBELUM AKU MENJADI IBU :)

Aku tidak pernah tersandung mainan atau lupa lirik lagu nina bobo..
Aku tidak pernah khawatir apakah tanaman di halaman beracun atau tidak..
Aku tidak pernah berpikir mengenai imunisasi..

Sebelum aku menjadi ibu,,
Aku tidak pernah kena muntah,, kena pup,, digigiti,, kena ompol..
Aku bisa mengendalikan benak dan pikiranku sepenuhnya..
Aku bisa tidur pulas sepanjang malam..

Sebelum aku menjadi ibu,,
Aku tidak pernah harus memegangi anak yang menangis kencang supaya bisa diperiksa oleh dokter..
Atau disuntik oleh dokter..
Aku tidak pernah memandangi mata yang berkaca-kaca dan jadi menangis karenanya..
Aku tidak pernah merasa begitu bahagia hanya karena melihat sebuah senyuman..
Aku tidak pernah terjaga sampai larut malam hanya untuk memandangi bayi yang sedang tertidur pulas..

Sebelum aku menjadi ibu,,
Aku tidak pernah menggendong seorang bayi yang sudah terlelap hanya karena tidak ingin meletakkannya di tempat tidur..
Aku tidak pernah merasa hatiku hancur karena tidak bisa menghilangkan rasa sakit yang dideritanya..
Aku tidak pernah mengira bahwa sesuatu yang begitu kecil bisa berpengaruh begitu besar terhaap kehidupanku..
Aku tidak pernah mengira aku akan menyenangi menjadi seorang ibu..

Sebelum aku menjadi ibu,,
Aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya bila jantungku berada di luar diriku..

^copas from anonim,, ngena banget di akuwh..hehhe..
bacanya bikin melting n "mbrambangi".. kemudian kutjup si keciol berkali2 sampe dia risih,,hihiii.. :*
Love you much, my little kiddo.. :)

2 comments:

ayu said...

menjadi ibu memang anugerah luar biasa ya dek

aNNas said...

eheh iya mbak... suatu anugerah terindah yang pernah kumiliki..
#kayak judul lagu SO7 :D

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...