Tuesday 9 July 2013

Pertama Kali,,, dan Berakhir Hari Ini.. Kyyaaaa....



Akhirnya usai. Setelah 3,5 tahun ku tak lagi menjalani. Kini ku merasakannya kembali. Ketergesaan melahap bermacam teori. Ketidaksiapan, kegugupan, dan kecemasan silih berganti. Pertama kali, dan cukup memberi arti. Bahwa kali ini, jauh berbeda saat dulu kulalui. Dan hari ini selesai kuakhiri. 

Ketidakpuasan? Itu pasti. Banyak yang kusesali. Kurang maksimal mempersiapkan diri. Ahh tapi siapa yang bisa memperbaiki? Hari kemarin, tak bisa diganti. =) Kita tunggu saja waktunya nanti. Apakah akan tersenyum manis, meringis atau justru menangis?? >.<

Yang penting, kini saatnya bertemu Almandaffa kembali. Pulang Magelang, hatiku berseri. Bertemu si buah hati. Bermain, tertawa dan berlari. Memeluk dan menemaninya bermimpi. Menabung semangat saat nanti ke Jakarta lagi. Berkutat dengan buku, meja dan kursi. Mengasah otak yang terus merengek untuk diisi. 

Sabarlah sebentar lagi. Ketika semua mengalir seirama dan serasi. Kau akan kubawa ke sini. Tak perlu takut ku pergi lagi. Karna kau dan aku selalu satu hati. Kita bertelepati, dan saling mengisi. =)






#After Midtest ^^
#Its Holiday Time XD

**Permisi, Om dan Tante,, Daffa unyu mau nyeberang dulu.. hehehehe...
Safety Rider,bro.... Pake Helm Saat Berkendara.. =D
 

2 comments:

Latifa_Sulistiaji said...

Nha itu, niru lagi ya kamunya..:D
#Helmnya samaan kayak Faraz..

keknya emang kamu suka banget sama aku ya, na..:p

aNNas said...

ahhh kamu mah daridulu selalu meng-klaim semuanya mirip/samaan..
tapi ga pernah ada bukti fotonya.. :p
no pic=hoax
yg duluan pamer pic berarti bukan peniru..
ahahahahaha.. XD

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...