Thursday 7 July 2011

**Jurus MABOK Beli Properti**

Ahahahaaa..ini tak layak dicontoh. Ini juga tak layak untuk jadi bahan pembahasan di kelas-kelas motivasi properti. Ini semua hanya muncul dari sebuah kenekatan. Dan keberanian yang berisiko. Wohohooww..
*Dan efeknya sekarang,,mabok beneran ini.. ^^ Mabok kepayang sampe guling kayang2..ahahahaa.. (ketawa mulu nihh,,mulai stres ya mbak?hihii) 

Bermula dari keisengan.. Yaa,,keisengan kami membuka wacana untuk membeli rumah di sekitar Jogja dan Magelang.  Entah kenapa, seiring berjalannya waktu,,plus rencana kami untuk cuti bulan Mei kemarin buat pulang Jogja,, sedikit demi sedikit,,wacana itu berubah jadi suatu rencana!! *Padahal, duit juga masih jauh dari cukup :p*

Tahap awal, kami mulai mencari properti, baik baru atau second, terutama yang kelas menengah ke bawah dan harga agak terjangkau. Thanks lot to internet, google n gmail atas info dan fasilitas2nya.. *Jadi ya,,kami berhubungan dg pihak marketing, broker n pemilik rumahnya via maya. Yohohooww... Pekanbaru jauh githu loohh... ^.^
Then,,saat cuti telah datang, kami sudah mengantongi belasan rumah yang akan kami survei mulai dari lokasi, kelayakan, harga, pembiayaan, hingga keabsahan properti dan kualitas broker/marketingnya. Hyuuff..we only had a week to do that.. Namanya beli rumah,,ga semudah beli baju. Jika berjodoh, maka lanjutkeun..n kalau tak berjodoh, lain kali aja. 
Eh eh ehhh..ternyata eh ternyataa.. kami ada yang sreg dengan salah satu properti yg ditawarkan. Dan dari sinilah peristiwa ajaib yang menggelikan ini bermula..........  (lanjut ke post berikutnya,,ehehehee.. *biar sok bikin penasaran aja.. :p)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...